welcome to my mind

jangan pernah,,,
salahkan aku,,,
penglihatanku,,,
pemikiranku,,,
dan gerakanku...

karena ini,,,
media kritikku!!!

Sabtu, 13 Juni 2009

Aku mungkin adalah wanita bodoh

Namun, tidak. Itu semua bukanlah mungkin, iya!

Aku adalah wanita bodoh.

Sangat amat paling bodoh.

Apakah karena aku tak berusaha?

Tak, aku berusaha!

Aku wanita yang sangat amat paling berusaha!

Ini neraka bagiku, yang kumulai dan kutentukan pada hidupku sejak sekitar empat tahun lebih yang lalu.

Aku menyukainya. Aku mengagumi kebodohannya, tapi tentu saja aku tak ingin terlihat bodoh seperti dirinya. Sekali lagi, aku sangat menyenanginya. Dia bukanlah orang yang polos atau seorang yang tidak tahu apa-apa mengenai dunia dan segala kekejamannya. Dia bahkan tahu banyak hal. Namun, itu dia. Dia sangat polos dengan segala pengetahuannya itu. Dia juga sangat bodoh. Bukan berarti dia juga tidak mengerti apapun yang ada didunia ini. Dia malah sangat menguasai hampir segala bentuk yangada di dunia ini yang sering muncul dihadapanku dan segala kepintarannya yang dapat membuatku menjadi ikut bodoh. Terlebih lagi dia juga agak autis. Sekali lagi dia bukannya mengidap keterbelakangan mental sehingga membuatnya sulit untuk melakukan apapun yang ingin dilakukannya. Dia sungguh dapat melakukan apapun yang diucapkannya, bahkan sampai pada hal yang tak dapat kupercaya. Dia memang begitu, entah sejak kapan. Akupun tetap membiarkan diriku tersesat dengan segala kerumitan hidupnya, yang ternyata membuatku semakin mengaguminya. Aku mencintainya. Aku tahu itu.

Tidak ada komentar: