welcome to my mind

jangan pernah,,,
salahkan aku,,,
penglihatanku,,,
pemikiranku,,,
dan gerakanku...

karena ini,,,
media kritikku!!!

Selasa, 10 Maret 2009

K',,,

...
Disaat nanti ada lagi seseorang yang menanyaiku apakah aku sudah mempunyai kekasih atau belum, aku tak akan lagi segan-segan mengatakan bahwa 'Ya, aku memang sudah memiliki seorang kekasih' dan aku akan menyebutkan secara jelas namamu, sejelas cara membaca orang-orang saat membacakan pembukaan UUD 1945 di upacara 17 Agustus. Aku bahkan tak peduli lagi, sebagaimananyapun orang-orang akan membenciku. Aku tak peduli lagi, lelah sudah aku selama ini untuk berbohong. Memangnya apa untungnya??? Bukankah dengan mengatakan kejujuran orang akan berhenti bertanya-tanya mengenai kita. Segala sesuatu yang kita pilih pastinya mempunyai konsekuensi yang mau tak mau harus kita terima bukan??? Lalu mengapa kita tidak mencoba saja untuk menerima konsekuensi ini??? lalu sampai kapan pula kita akan terus bersembunyi dan menutupi segalanya di mana perkataan sudah tak dapat lagi bekerjasama dengan tindakan kita??? Dan sampai kapan pula aku ataukah kamu harus terus menerus menyakiti hati mereka??? terus terang, Aku hanya lelah. Sumpah Aku lelah K',,,


... Aku lelah dengan semuanya,, bukan dirimu,, namun dengan mereka semua dan dengan diriku. Maaf,, beribu maaf kuucapkan hanya untuk membuatmu tidak pernah diam. Kau tau???Aku paling tak suka jika harus melihatmu diam dan merenung. Kau seolah bukan seperti dirimu yang ku kenal. Karena kau memang pasti sedang dirudung oleh masalah. Mengapa kau tak pernah mengizinkan aku sedikitpun untuk memperoleh akses untuk menghiburmu saat kau benar-benar sedang lelah dengan semuanya, bahkan dengan diriku.

...
Sadar bahwa kau sangat menjunjung tinggi nilai persahabatan. Kau juga sangat mencintai semua temanmu dan Aku adalah hatimu, katamu. Tapi, kumohon jangan jadikan semua itu menjadi pilihan yang harus untuk dipilih. Karena akupun tak mau kehilangan teman-temanku dan KAU. K',,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya sepakat sekali dengan anda, kenapa mesti hrus seperti itu, sy yakin org2 akan mngerti tentang itu semua kalau mereka bisa betul2 memaknai kebebasan orang yang sebenar2nya. Ingat hdup kita ditentukan oleh kita sendiri bukan sahbat teman atau orang lain, kita harus berusaha sekuat tenaga dan berdoa kepada yang berkuasa....

Kenapa mesti disembunyikan ketika orang sudah tau, cuma pura2 tidak tau, salahkah hal yang terjadi padamu. Tentu tidak!!!

Itu adalah hal yang wajar sdh banyak terjadi didunia ini..
Saya sarankan kepada siapapun yang membaca ini termasuk kmu, dia, anda, kita dan mereka, agar sepakat sama tulisan ini.