welcome to my mind

jangan pernah,,,
salahkan aku,,,
penglihatanku,,,
pemikiranku,,,
dan gerakanku...

karena ini,,,
media kritikku!!!

Sabtu, 07 Maret 2009

Aku,,,Di sini...

Aku,,
trus berada di sini
sekedar duduk, bersandar
di kursi ini hanya dapat melihat mereka
semua anak-anak yang lalulalang di hadapanku tanpa urusan yang jelas

Aku,,
trus saja melihat mereka
satu per satu
datang dan pergi tanpa arti
sedang Aku masih toh betah berada di kursi ini
entah untuk model duduk yang kesekian kalinya
Aku tak peduli

Aku,,
sedari tadi masih masih berada di sini
mengingat Dia, Dia

Dia yang beberapa hari yang lalu baru saja menghinaku
mengataiku lemah tak punya semangat

Lalu,,
mengapa Aku saat ini masih seolah mau memperlihatkan kepada Dia
bahwa Dia
yah,
Dia memang benar

Aku,,
lemah...

Tidak ada komentar: